Cerita Di Gunung Gede Bagian 6

Iklan Video


 Tombol download ada dibagian bawah halaman 

Cerita Di Gunung Gede Bagian 5



Ki Gede Pangrango mengejek Riko dan teman-temannya dengan keras. Dia merasa mereka tidak tahu siapa dia sebenarnya. Dia merasa mereka tidak bisa melawan dia.

"Aku adalah Ki Gede Pangrango, leluhur penduduk Jawa Barat yang diyakini sebagai penjaga Gunung Gede. Aku memiliki kekuatan gaib yang luar biasa dan bisa berubah wujud sesuka hati. Aku juga memiliki banyak pengikut yang setia dan kuat. Mereka adalah makhluk-makhluk halus yang hidup di Gunung Gede. Mereka akan membantuku dalam menghadapi kalian," kata Ki Gede Pangrango.

Ki Gede Pangrango kemudian bersiul dengan nyaring. Siulan itu merupakan isyarat bagi makhluk-makhluk halus untuk menyerang Riko dan teman-temannya.

Mendengar siulan Ki Gede Pangrango, makhluk-makhluk halus yang mengelilingi mereka langsung bergerak menuju ke arah mereka. Mereka berwujud seperti binatang-binatang buas, seperti harimau, ular, burung, dan lain-lain. Mereka mengeluarkan suara-suara yang menyeramkan dan mengancam.

Riko dan teman-temannya sangat terkejut dan takut melihat makhluk-makhluk halus itu. Mereka merasa tidak siap untuk menghadapi mereka. Mereka tidak memiliki senjata atau perlindungan apa pun.

"Ada apa ini? Apa yang harus kita lakukan?" tanya Rina dengan panik.

"Kita harus berjuang! Kita harus melawan! Kita harus menyelamatkan Rara!" teriak Riko dengan berani.

"Bagaimana kita bisa berjuang? Bagaimana kita bisa melawan? Bagaimana kita bisa menyelamatkan Rara?" tanya Rudi dengan bingung.

"Kita harus menggunakan apa yang kita punya! Kita harus menggunakan kamera dan tripod kita sebagai senjata! Kita harus menggunakan ransel dan jaket kita sebagai perlindungan! Kita harus menggunakan kecerdasan dan keberanian kita sebagai modal!" kata Raka dengan cerdas.

"Ya, itu ide yang bagus! Ayo, kita lakukan itu! Kita bisa melakukannya!" kata Riko dengan setuju.

Mereka berempat kemudian mengambil kamera dan tripod mereka dan mengubahnya menjadi senjata. Mereka juga mengambil ransel dan jaket mereka dan mengubahnya menjadi perlindungan. Mereka juga mengambil kecerdasan dan keberanian mereka dan mengubahnya menjadi modal.

Mereka berempat kemudian bersiap-siap untuk menghadapi makhluk-makhluk halus yang menyerang mereka. Mereka berempat bersatu padu dan saling membantu satu sama lain.

Mereka berempat kemudian mulai berjuang dengan sekuat tenaga dan secepat kilat. Mereka menggunakan kamera dan tripod mereka untuk memukul, menusuk, dan menendang makhluk-makhluk halus itu. Mereka juga menggunakan ransel dan jaket mereka untuk menahan, melindungi, dan menyembunyikan diri dari makhluk-makhluk halus itu. Mereka juga menggunakan kecerdasan dan keberanian mereka untuk mencari celah, membuat rencana, dan memberi semangat satu sama lain.

Mereka berempat berhasil mengalahkan beberapa makhluk-makhluk halus yang menyerang mereka. Mereka berempat merasa senang dan bangga dengan diri mereka sendiri.

"Ternyata kita bisa melawan mereka! Ternyata kita bisa mengalahkan mereka!" kata Rina dengan gembira.

"Iya, ternyata kita bisa melawan mereka! Ternyata kita bisa mengalahkan mereka!" kata Rudi dengan gembira.

"Iya, ternyata kita bisa melawan mereka! Ternyata kita bisa mengalahkan mereka!" kata Raka dengan gembira.

"Iya, ternyata kita bisa melawan mereka! Ternyata kita bisa mengalahkan mereka!" kata Riko dengan gembira.

Mereka berempat kemudian melanjutkan perjuangan mereka menuju ke arah Ki Gede Pangrango dan Rara yang masih melakukan ritual in

Bokep_Indo_MaskHotie_Kimono_Kacamata_-_Bokep_Maskhottie_Terbaru_2023
mssluttyvani.nfss.my.id Size: 182.38 MB / Uploaded: 2023-06-19
Jika tidak mengunduh secara otomatis, klik Unduh lagi. Dan jika linknya rusak, silahkan lapor melalui halaman Formulir Kontak blog ini.



0 Response to "Cerita Di Gunung Gede Bagian 6"

Posting Komentar

Kamu dapat membuat post seperti diatas .kirim email ke ucupadwords@gmail.com, tunggu balasan email dari kami.